- 02 Jan 2025
Saya mengalami "PDP Authentication Failure"
Kesalahan PDP Authentication Failure dapat terkait dengan pengaturan Anda, atau data/keabsahan eSIM. Harap periksa beberapa hal berikut:
- APN sudah diatur sesuai dengan informasi dari halaman instalasi eSIM (semua huruf kecil dan satu kata).
- Anda memiliki sisa data pada eSIM: jika Anda mencoba untuk terhubung saat tidak ada sisa data, Anda mungkin akan mengalami kesalahan ini.
- Anda terhubung ke jaringan yang didukung sesuai dengan petunjuk di halaman instalasi eSIM Anda.
Untuk menemukan halaman instalasi eSIM dan semua detailnya, buka My eSIMs > Details > Install eSIM dan gulir ke bawah halaman.
Jika langkah-langkah di atas tidak membantu, coba reset pengaturan jaringan:
- Buka Pengaturan di perangkat Anda.
- Pilih Umum.
- Pilih Reset.
- Pilih Reset Pengaturan Jaringan.
- Restart perangkat Anda.
Catatan: Reset pengaturan jaringan akan menghapus jaringan Wi-Fi yang ada dan kata sandinya, pengaturan seluler, serta pengaturan VPN dan APN.
Jika masalah tetap berlanjut setelah mengikuti langkah-langkah ini, harap hubungi dukungan teknis untuk bantuan lebih lanjut.