Blog Detail

  • 02 Jan 2025

Saya mengalami "PDP Authentication Failure"

Kesalahan PDP Authentication Failure dapat terkait dengan pengaturan Anda, atau data/keabsahan eSIM. Harap periksa beberapa hal berikut:

  1. APN sudah diatur sesuai dengan informasi dari halaman instalasi eSIM (semua huruf kecil dan satu kata).
  2. Anda memiliki sisa data pada eSIM: jika Anda mencoba untuk terhubung saat tidak ada sisa data, Anda mungkin akan mengalami kesalahan ini.
  3. Anda terhubung ke jaringan yang didukung sesuai dengan petunjuk di halaman instalasi eSIM Anda.

Untuk menemukan halaman instalasi eSIM dan semua detailnya, buka My eSIMs > Details > Install eSIM dan gulir ke bawah halaman.

Jika langkah-langkah di atas tidak membantu, coba reset pengaturan jaringan:

  1. Buka Pengaturan di perangkat Anda.
  2. Pilih Umum.
  3. Pilih Reset.
  4. Pilih Reset Pengaturan Jaringan.
  5. Restart perangkat Anda.

Catatan: Reset pengaturan jaringan akan menghapus jaringan Wi-Fi yang ada dan kata sandinya, pengaturan seluler, serta pengaturan VPN dan APN.

Jika masalah tetap berlanjut setelah mengikuti langkah-langkah ini, harap hubungi dukungan teknis untuk bantuan lebih lanjut.