- 02 Jan 2025
Apa yang dapat saya lakukan jika perangkat saya terkunci jaringan atau operator?
Jika Anda membeli perangkat melalui penyedia jaringan seluler atau operator, perangkat Anda mungkin terkunci jaringan atau operator. Ini berarti penyedia Anda telah memberlakukan pembatasan pada perangkat Anda yang membatasi kemampuan Anda untuk terhubung ke jaringan lain.
Anda tidak dapat menginstal eSIM jika perangkat Anda terkunci jaringan atau operator. Jika Anda ingin menggunakan eSIM, harap hubungi penyedia jaringan seluler atau operator Anda untuk membuka kunci perangkat Anda.
Jika perangkat Anda baru-baru ini dibuka kuncinya, operator Anda mungkin telah menonaktifkan dukungan eSIM untuk sementara sebagai tindakan pengamanan. Dalam hal ini, harap hubungi penyedia jaringan seluler atau operator Anda untuk mengubah pengaturan keamanan perangkat.
Jika Anda memiliki pertanyaan, harap hubungi dukungan. Kami dengan senang hati akan membantu Anda.